Senin, 28 Februari 2011

3 drakula :P

One night in place of either of nowhere (kaya nya berat kalo pake bahasa inggris). tersebutlah 3 drakula yang sedang saling adu kemampuan. mereka berlomba lomba untuk mendapatkan darah dengan banyak dan cepat.
drakula pertama pergi dan berhasil kembali dalam waktu 5 menit. ia datang dengan mulut bersimbah darah.
lalu berkata, "elu semua liat desa yang disitu gak?"
"liat2..!" jawab drakula 2 dan 3.
"udah habis tuh desa sama gue!" jawab drakula 1 dengan bangga.
"yaudah sekarang giliran gue!" kata drakula 2 tak mau kalah.
ia berhasil kembali dalam waktu 1 menit lebih sekian detik dengan darah bercucuran dari mulutnya.
lalu berkata dengan bangga, " liat kabupaten yang disono gak? udah habis semua ama gue, hahaha!"
"wuidiih..!" kata drakula 1.
"waduuh! tinggal gue doang nih yang belom, oke dah!" kata drakula 3 sambil terbang dengan cepat.
belom 1 menit ia telah kembali dengan darah keluar dari mulut, mata dan kepalanya.
drakula 1 dan 2 tercengang karena dalam waktu yang sangat cepat drakula 3 sudah kembali dan dengan darah berlumuran lebih banyak.
lalu drakula 3 berkata, "elu pada liat tiang listrik pas dibelokan gak?"
"liat2..!" kata drakula 1 dan 2.
"parah! gue gak liat!" jawab drakula 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar