Sabtu, 09 April 2011

karena kalian

Masih teringat jelas, kala itu aku datang ke tempat ini. Dengan segala keunikannya, kalian menyambutku, terima diriku apa adanya.
Rasanya baru kemarin memperkenalkan diri di depan kelas. menjabat setiap anak yang menghampiriku, berkenalan dengan kalian. "waktu berlalu bergitu cepat" Namun kunikmati itu semua, canda tawamu, tangis harumu, susah senang mu, perselisihan bahkan pertengkaran. kalian yang berikan itu semua SAHABAT.
kalian yang ajari aku bagaimana untuk tertawa
kalian yang ajari aku bagaimana untuk menangis
kalian yang ajari aku bagaimana untuk setia
kalian yang ajari aku bagaimana caranya untuk berjuang
kalian yang ajari aku apa itu PERSAHABATAN.
aku merasa sangat beruntung memiliki kawan seperti kalian. aku merasa sangat beruntung di tempatkan di sini, bersama kalian.. meski harus berbaur dengan segala keanehannya (really freak!) namun semua itu dapat kuterima, thanks beloved friends
mungkin kalian tak sadar betapa berartinya kalian bagiku, waktu tersisa tak begitu lama, namun kuharap Hubungan ini selamanya kan tetap bermakna.
walaupun kelak kita kan berjalan sendiri.
tak lagi beriringan putih biru.
tak lagi terdengar tawa dan canda.
Namun ingatlah kalian akan selalu dihati . . . .

ketahuilah ...
karena kalian kurasakan apa itu bersama

karena kalian kurasakan apa itu senang
karena kalian kurasakan apa itu derita

KARENA KALIAN AKU BAHAGIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar